Wednesday, September 2, 2009

Video Kamera Berbentuk Kancing

Peralatan yang dipakai oleh James Bond makin lama makin terkuak (bercanda mode:on). Satu per satu mulai dari jam tangan, handphone dan sekarang adalah gadget canggih berbentuk kancing yg difungsikan sbg kamera pengintai diperkenalkan.

Bagi kalian yg bermimpi menjadi seorang pengintai, detektif, agen rahasia ataupun petugas KPK yg menjalankan tugas mulia negara,
kamera pengintai berbentuk kancing keren ini bisa dijadikan pilihan utama. Penyadapan dan perekaman video spionase bisa dilakukan dibalik baju / kemeja.Semua peralatan sudah dirancang baik sehingga tdk menimbulkan kecurigaan. Pengendalian on/off bisa dilakukan dengan sebuah panel yg dipakai di jari tangan layaknya sebuah cincin. Semua sudah dirancang wireless. Kemampuan video kamera pengintai adalah mempunyai shoot 15 frame per detik dgn resolusi tinggi 1280×1024. Storage mencapai 4GB internal. Bagi pegawai KPK, mungkin ada masukan yg lebih canggih? Kalau tidak, bisa coba opsi yg ini, kancing video pengintai. Untuk yg bermimpi jadi James Bond juga bisa trial and error dengan gadget yg diproduksi oleh Thanko.
NB: Jangan menyalahgunakan alat ini utk tujuan yg tidak baik, setiap teknologi yg dihasilkan mempunyai fungsi yg konstruktif maupun destruktif sesuai dengan kedewasaan penggunanya. Begitu pula dgn gadget ini.

No comments: